​Desa Mantaren II Tak Mau Ketinggalan Meriahkan HUT Ke 72 RI, Ada Pertunjukan Kuda Lumping Lho !

    PULANG PISAU – Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (20/8/17) yang bertempat di halaman kantor desa mengadakan banyak sekali kegiatan untuk memperingatan HUT Republik Indonesia yang ke-72 salah satunya pagelaran seni kuda lumping.

    Acara tersebut sangatlah berlangsung sangat meriah. Sebab, Antusias warga yang mengikuti peringatan tersebut terlihat dari raut wajah yang gembira tanpa ada beban sama sekali. Kepala Desa Mantaren II, Agus Imam Murdiyanto mengatakan kegiatan HUT RI Ke 72 sangatlah meriah yang dimana kegiatan tersebut diawali dengan pagelaran seni kuda lumping.

    “Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang memang ditunggu oleh warga Mantaren II,”kata Agus. Sementara itu, agus juga megatakan kegiatan tersebut terlaksana karena dorongan Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan Masyarakat yang ikut mendukung dan ikut berpastisipasi untuk mensukseskan acara tersebut.

    ”Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga terlaksanalah kegiatan ini secara sukses,”tutup agus.

    (pra/beritasampit.co.id)