Pemkab Janjikan, 100 Meja dan Kursi Belajar Untuk Sekolah Terbakar

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, berjanji dalam waktu dekat akan segera menyalurkan bantuan 100 buah meja dan kursi belajar untuk tiga ruang kelas sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit yang terbakar habis, pada Sabtu (19/8) sekitar pukul 23.30 WIB malam.

    Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Kotim, Halikinnor mengatakan bantuan itu akan segera disalurkan untuk sekolah yang terkena musibah kebakaran.

    “Bantuan akan diserahkan dalam waktu dekat, mengingat proses belajar mengajar siswa dan siswi sangat penting disekolah itu,” kata Halikinor dikonfirmasi via telepon, Minggu (20/8/2017) kemarin.

    Halikinnor juga mengatakan, bantuan tersebut atas kesepakatan hasil rapat koordinasi yang dilakukan pemerintah daerah dengan sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait termasuk Dinas Pendidikan.

    “Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh pak bupati, beliau menginginkan bantuan itu secepat diterima pihak sekolah agar proses belajar mengajar bisa tetap berjalan,” jelas Halikin.

    (bnr/beritasampit.co.id)