​Wagub Kalteng: Semoga Kejadian MAN Sampit Bukan Teror Seperti di Palangka Raya

    SAMPIT – Terkait kejadian kebakaran yang melahap enam ruangan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit dilahap si jago merah pada Sabtu (19/8/2017) sekitar pukul 23.30 WIB, Wakil Gubernur, Habib H. Said Ismail berharap kejadian tersebut bukanlah sebuah teror.

    “Kejadian di MAN Sampit tadi malam, semoga bukan sebuah rangkaian teror seperti dipalangka Raya,” kata H. Habib Said Ismal dalam Sambutannya di Acara HUT Ke 72 RI yang dilaksanakan oleh Pelindo III, Minggu,(20/8/2017). Lanjut Wagub Kalteng ini, akibat musibah ini dirinya sangat prihatin karena proses belajar mengajar di sekolah tersebut akan terganggu.

    Kronologi kejadian tersebut dari keterangan saksi malam tadi berawal dari padamnya lampu yang diakbitkan menjeglek Sekring dan saat dinyalakan tiba-tiba terjadi korsleting listrik di antara ruang kepala sekolah dan Ruang Bimbingan Konseling (BK). Kejadian kebakaran tersebut sampai sejauh ini masih diduga akibat korsleting listrik. Namun masih dalam penyelidikkan pihak Kepolisian Polres Kotim.

    (bnr/beritasampit.co.id)