Istani Benarkan Gubernur Berkantor Di DAS Barito Selama 1 Minggu

    PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melaksanakan kunjungan kerja dan berkantor ke Daerah Aliran Sungai (Das) Barito yang meliputi Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, dan Muring Raya selama tujuh hari.

    Hal ini dibenarkan Oleh Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Publik, Istani melalui pesan elektronik, Minggu (20/8/2017).

    “Iya benar Pak Gub melaksanakan kunjungan kerja Ke DAS Barito selama tujuh hari dan saat ini sudah berada di Kota Buntok, Barito Selatan,”ungkapnya kepada beritasampit.co.id.

    Selama kunjunga ke DAS Barito, Lanjut Istani, Gubernur akan melihat langsung pembangunan di kabupaten tersebut dan meminta masukan dari tokoh agama, Adat dan tokoh masyarakat.

    “Pak Gub akan berada di Buntok, Barito Selatan selama 1 hari, Barito Timur selama 2 hari, Barut Selama 1 Hari, dan Murung Raya selama 2 hari,”jelasnya.

    Selama Kunjungan ke Daerah, Gubernur Kalteng membawa beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Leonard S Ampung, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Ermal Subhan, Dinas Perkebunan Rawing Rambang.

    (nt/beritasampit.co.id)