​Maling yang Membobol Rumah LSM ini Diduga Masuk Lewat Jendela

    SAMPIT – Rumah AN salah satu Ketua LSM di Kotawaringin Timur (Kotim), yang dibobol maling pada Selasa (22/8/2017) baru saja, ternyata dalam keadaan gelap. Dimana kediaman AN sengaja tidak dinyalakan lampu lantaran ditinggal penghuni sebelum kejadian itu.

    Menurut Emy kelurga korban dikonfirmasi beritasampit.co.id via pesan elektroniknya mengatakan bahwa maling yang membobol rumah AN diduga kuat masuk melalui jendela depan rumah korban dengan cara di congkel menggunakan alat khusus.

    “Pintu jendelanya sudah tidak terkonci lagi, tadi saya lihat memang kayak ada bekas seperti di congkel, tadi ada juga pihak polsek baamang yang datang ke TKP,” ungkapnya. Doa juga menjelaskan penerangan di sekitar lokasi kediaman korban memang sedikit gelap lantaran lampu bagian dalam rumah sengaja di matikan ketika bepergian.

    “Lampu rumah memang dimatikan kalau orang rumah sedang bepergian, disitu (lingkungan rumah korban) memang agak gelap,” urainya. Sejauh ini korban sendiri menurutnya sudah resmi melaporkan kasus tersebut ke Polsek Baamang,” mungkin tadi dia (AN) langsung di panggil ke Polsek,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)