​Pemkab Kobar Membuka Bagi Masyarakat Yang Ingin Salurkan Bantuan Kobar Bersalawat

    PANGKALAN BUN – Dalam waktu dekat ini Kabupaten Kotawaringin Barat akan menggelar acara Kobar Bersalawat, dimana dalam acara itu akan dihadiri
    Habib Syech Bib Abdul Qodir Assegaf dilapangan Sampuraga Pangkalan Bun pada tanggal 25 Agustus 2017.

    Guna Kelancaran acara itu, Wakil Bupati Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah menggelar rapat pemantapan yang dihadiri seluruh panitia Kobar Bersholawat. Menurut Wakil Bupati, persiapan acara itu sudah mencapai 100 persen saat ini panitia tengah melakukan pemasangan panggung di lapangan Sampuraga.

    “Kegiatan Kobar Bersalawat ini rangkaian memperingati HUT RI Ke 72. Kami memperkirakan 25 ribu masyarakat akan menghadiri acara itu yang dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB,” kata Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah Selasa (22/8) usai memimpin rapat.

    Menurutnya juga acara Kobar Bersalawat itu bukan acara Pemkab Kobar, dimana Pemkab Kobar hanya sebagai koordinator saja. “Ini acara untuk dan dari masyarakat. Kami hanya mengkoordinir saja. Untuk itu kami pun membuka diri bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan baik air mineral maupun terpal untuk alas duduk,” jelasnya.

    Wabup mengatakan juga bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan bisa mendatangi bagian umum. “Kami ingin ada kebersamaan dan kekompakan antara Pemkab Kobar dan masyarakat, silakan yang mau menyumbang bisa datang ke ruangan bagian umum, ini acara masyarakat,” terangnya.

    Sedangkan tujuan dilaksanakan Kobar Bersalawat menurut wabup selain sebagai wadah silaturahmi juga untuk berdoa memohon keselamatan bagi Kabupaten Kobar, serta memanjakan doa memohon Ridho Allah SWT.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)