​Yansen Binti Minta Aparat Terbuka dan Transparan Terkait Penggeledahan Rumahnya

    PALANGKA RAYA – Diamankannya beberapa orang dari rumah salah satu Ketua Umum organisasi kepemudaan di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, merupakan orang yang sedang bekerja dibelakang rumah untuk melakukan pembokaran salah satu bangunan dibelakang rumah tersebut.

    Hal ini diungkapkan oleh Yansen Binti, pemilik rumah tersebut yang juga anggota DPRD Kalteng. Namun, Yansen Binti masih belum mengetahui apa alasan diamankan para pekerja dan ponakannya tersebut.

    “Saya masih belum tahu kasus apa sehingga para pekerja dan Nora tersebut diamankan. Namun, beredar kabar bahwa terkait kasus pembakaran sekolah. saya sendiri masih bertanya-tanya,” ungkap Yansen. Dirinya juga meminta agar pihak kepolisian harus transparan terkait diamankannya beberapa orang dan ponakannya oleh pihak kepolisian

    “Polisi harus terbuka terkait hal tersebut kalau memang betul sampaikan apasaja alat buktinya jangan sampai pihak kepolisian tertutup,” pintanya. “Saya berharap agar dibuka secara terang-benderang sehingga tidak menimbulkan fitnah dan mendukung kepolisian untuk mengungkap siapa aktor intelektualnya,” ucapnya.

    (tim/beritasampit.co.id)