​Dispora Kotim Adakan Pelatihan Pembinaan Manajemen Organisasi Olahraga

    SAMPIT – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), adakan pelatihan Pembinaan Manajemen Organisasi Olahraga bagi guru olahraga yang berada dibeberapa sekolah dan beberapa organisasi olahraga yang ada di Kotim.

    Acara yang diadakan di aula hotel Borneo Jalan A. Yani Sampit, tersebut mengambil tema “Bergerak Cepat dan Akurat Dalam Manajemen Organisasi Olahraga Menuju Kotim Hebat”. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 20 peserta yang dibuka secara resmi Kadispora Kotim, Najmi Puadi, Rabu (23/8/2017) pagi.

    Dalam sambutannya, Najmi menyampaikan bahwa dengan diadakannya pelatihan tersebut dapat membangkitkan dan membina olahraga di Kotim supaya dapat lebih baik lagi.

    “Diadakannya pelatihan ini supaya adanya pembinaan karena memang tugas Dispora hanya membina kalau untuk penyelenggaraan itu tugas Komite Olahraga Nasiolal Indonesia (KONI),” ujar Najmi.

    Lanjutnya lagi, kedepan olahraga di Kotim kian membaik bagaimana seperti kita tau. “Dimedia-media mengatakan olah raga di Kotim mengalami penurunan dan kami mengharapkan, kedepannya kegiatan olahraga dapat didukung baik dari segi dana yang memadai,” tutupnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)