​Jaga Kebugaran Jasmani, Anggota Tim Satgas Karlahutbun Kotim Besok Pagi Senam Erobik Maumere

    SAMPIT – Guna menjaga kebugaran jasmani anggota posko gabungan Kebakaran Lahan, Lahan, dan Kebun (Karlahutbun) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang terdiri dari beberapa instansi dan organisasi tersebut mengadakan senam erobik bersama pada Jum’at 25 Agustu besok di halaman Musium Kayu jalan S. Parman Sampit.

    Seperti yang diungkapkan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Sutoyo mengatakan bahwa benar besok tim gabungan Posko Karhutla Kotim mengadakan senam sehat.

    “Kami akan mulai sekitar pukul 06.30 WIB pagi, hal itu bertujuan guna mengjaga kebugaran anggota supaya dapat maksimal dalam bertugas karena mereka dituntut stand by siap siaga di posko setiap harinya, jika sekekali ada bencana kebakaran yang mengharuskan mereka untuk terjun kelapangan ,” tuturnya Kamis (24/8/2017).

    Dikatakannya lagi bahwa, pada acara itu nantinya akan dipandu 2 orang pemandu senam berpengalaman dan dihadiri oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kotim kepala pelaksana BPBD Kotim dan Plt. Kepala Damkar Kotim. “Karena bukan hanya anggotanya saja pimpinannya pun juga perlu untuk tetap bugar,” tutupnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)