​Pembukaan PKKMB 2017 Lancar, Materi Tersaji Penuh Motivasi

    SAMPIT – Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) , Sampit Tahun 2017 berjalan lancar sesuai rencana.

    Setelah pembukaa, mahasiswa baru diberikan kurikulum PKKMB. Diantaranya, pemebrian materi dari Badan Nasional Narkoba (BNN), kegiatan akademik, pengenalan nilai budaya, tata krama dan etika, organisasi dan kegiatan kemahasiswaan dan lain sebagainya.

    “PKKMB bertujuan agar mahasiswa memahami dan mampu mengusai khususnya dalam berbisnis dan berwira usaha, mengenal kehidupan kampus, cinta tanah air dan membangun persahabatan dan kekeluargaan antar mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan,” kata Waket 3 STIE Sampit, Drs.Muhammad Yani, MSM dalam laporannya sebagai Ketua PKKMB, di Kampus STIE Sampit, (24/8/2017).

    Drs.Muhammad Yani, MSM mengatakan jumlah mahasiswa baru STIE Sampit yang diterima STIE Sampit, Tahun 2017 merupakan jumlah mahasiswa baru terbanyak yang diterima sejak STIE Sampit, berdiri dan hal ini menunjukan kemajuan STIE Sampit yang luar biasa.

    (mi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)