​Libatkan Tim Cyber Crime Mabes Polri, Ungkap Pelaku Pembunuhan di Sepang !!!

    KUALA KURUN – Jajaran Polsek Sepang, Kabupaten Gung Mas, berusaha keras mengungkap pelaku pembunuhan Abdullah (51), warga asal Kalimantan Barat, yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Lintas Sepang-Tanjung Karitak.

    Kapolres Gunung Mas, AKBP Ardiansyah Daulay melalui AKP Slameto mengatakan, tim Reserse Polsek Sepang di bantu Polres Gunung Mas dan Polda Kalteng, berusaha keras mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

    “Saksi pelapor sudah diperiksa, barang bukti, termasuk handphone (Hp) korban kita amankan untuk kepentingan penyelidikan,” ungkap pria yang dikenal bersehaja ini, ketika ditemui di kantornya, Jumat (25/8/2017).

    Lanjut Slameto, kendati sudah memeriksa saksi, namun belum mengarah kepada pelaku. Karena masih menunggu hasil analisa Hp korban oleh Tim Cyber Crime Mabes Polri.

    “Korban berkomunikasi dengan siapa-siapa sudah ketahuan. Tinggal menganalisa siapa yang paling mendekati terduga pelaku menghilangkan nyawa orang lain,” ungkapnya.

    Terkait motif pembunuhan, Kapolsek mengaku belum berani memastikan. “Apakah motif asmara, dendam pribadi, atau perampokan. Masih belum bisa disimpulkan,” terangnya.

    Diketahui, Abdullah, kelahiran Nanga Asar Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, ditemukan tewas menggenaskan, sekitar Pukul 16.00 WIB, pada Selasa (8/7/2017).

    Ditubuh korban, terdapat dua luka tusukan. Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), diamankan sebuah gagang pisau pelastik berwarna hitam. Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh anak korban.

    (uga/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)