​Polres Lamandau Gelar Berbagai Kegiatan Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan

1807

NANGA BULIK – Untuk menjaga kesehatan, Kapolres Lamandau beserta anggota tadi pagi melaksanakan olahraga pagi di halaman kantor Polres Lamandau. Tidak seperti biasanya, olah raga tadi pagi di isi dengan Senam Maumere yang di instrukturi oleh tim senam Polwan cantik dari Polres Lamandau, membuat suasana olah raga pagi semakin semangat.

Pagi itu suasana di halaman polres Lamandau seakan bergoyang semua, karena anggota yang semakin semangat, seusai senam Maumere di lanjutkan lagi senam poco-poco. Apalagi pemanasan sebelum senam dilakukan jalan santai bersama.

Baca Juga:   Polres Lamandau berhasil Bongkar Pabrik  Produksi Miras Jenis Arak

Tampak mereka menikmati senam ini, apalagi saat direkam ekspresi wajahnya semakin semangat dan menikmati. Usai senam, mereka disuguhkan sejumlah makanan dan minuman yang tinggal pilih sehingga satu sama lain berbaur.

Hal tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 dan HKGB ke 65. Bukan hanya jalan santai dan senam saja, Polres Lamandau juga menggelar berbagai perlombaan, diantaranya lomba tarik tambang, enggrang, terompah (bakiak), makan krupuk dan gebuk bantal. Kemudian lomba kelereng untuk anak-anak. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, juga disediakan berbagai doorprise oleh Polres Lamandau.

Baca Juga:   Puskesmas Bulik Wakili Kalteng Lomba KB MKJP Tingkat Nasional

Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diantaranya Polres Lamandau, Kejaksaan, TNI Polri dan para media. Kapolres Lamandau, Andhika Wiratama menjelaskan kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesolidan antara sesama.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkembang rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita, baik Polres Lamandau, kejaksaan, TNI Polri dan para media,” ucapnya.

(cip/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments