​Susun Program dan Evaluasi, Pleno I HMI Cabang Palangka Raya Dibuka

    PALANGKA RAYA – Rapat pleno I Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya akhirnya digelar. Rapat yang dilangsungkan pada sabtu, (26/8/2017 ) di Aula PWI Provinsi Kalimantan Tengah, jalan RTA Milono, dihadiri oleh beberapa perwakilan pengurus komisariat, pengurus cabang, dan pengurus lembaga pengembangan profesi dibawah naungan HMI Cabang Palangka Raya.

    Rapat Pleno I HMI Cabang Palangka Raya yang akan berlangsung dari 26-27 Agustus 2017 akan membahas terkait evaluasi dan proyeksi, peningkatan dan penurunan status komisariat, penyampaian data base anggota, penyusunan program semester II.

    “Rapat pleno I bertujuan untuk mengevaluasi jalannya roda organisasi dalam satu semester kepengurusan mulai dari tingkat komisariat hingga tingkat cabang dengan melaporkan kondisi dan perkembangan komisariat,” kata Rahmat Fauzi, Ketua HMI cabang Palangka Raya, (26/8/2017).

    Dalam pembukaan rapat tersebut dihadiri Abdul Hafid dan Hendra Kurniawan mantan Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya memberikan motivasi, saran dan masukan kepada pengurus HMI Cabang maupun Komisariat.

    Abdul Hafid mengatakan HMI Cabang Palangka Raya adalah induk dari HMI di Kalimantan Tengah, yang dari dulu hingga sekarang masih tetap eksis dengan sejarah dan kehebatannya masing-masing. Selain itu Ia menyampaikan agar HMI Cabang Palangka Raya, harus melakukan pendampingan ke beberapa cabang di Kalteng seperti HMI Cabang Sampit dan Kapuas.

    Sementara itu Hendra Kurniawan mengatakan HMI Harus tetap menjaga independensi dalam beroganisasi, beredarnya informasi pengurus HMI tingkat cabang maupun komisariat yang merangkap jabatan di organisasi struktural, bergabung di partai politik harus dilakukan sikap tegas untuk menjaga nama baik HMI.

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)