​Persaingan Pasar Otomotif Semakin Ketat, Mitsubishi Luncurkan Mobil Next Generation MPV

    SETELAH diluncurkan dalam debut global bertajuk “World Premiere” di Gakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Motors Corporatoon (MMC) meluncurkan “Next Generation MPV” di Kota Sampit.

    Peluncuran yang diselenggarakan atas kerjasama PT. MMKSI dengan dialer resmi Mitsubishi PT. Srikandi Diamond Indah Motor ini, dilaksanakan di Hotel Aquarius, Sabtu (26/8/2017) malam.

    Kota Sampit dipilih menjadi salah satu kota nya Mitsubishi karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV, khususnya diwilayah Kalimantan Tengah. Pada periode ini, penjualan mobil baru tersebut ditargetkan dapat meraih 20 persen pangsa pasar klas small MPV dengan capaian kurang lebih 30 unit perbulan.

    Tsunehiro Kunimoto selaku Corporate Vice Prwsident Design Division MMC mengatakan sikap optimistis itu didasari atas pengalaman dan diskusi panjang dari para konsumen. Sehingga lahirlah mobil baru sesuai dengan keinginan para konsumen itu sendiri.

    Sementara Manager PT Srikandi Diamon Indah Motors Kalimantan Tengah, Kang King Ren menjelaskan persaingan semakin ketat, masing-masing merk di segmen kendaraan komersial berkompetisi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

    “Dengan pangsa pasar yang sangat menggiurkan ini lanjutnya, pemasaran otomotif, termasuk mobil keluarga di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, semakin lebih baik lagi,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)