​Pilkades Serentak Sudah 90 Persen, Tinggal Menunggu Pencoblosan

    SAMPIT – Sejauh ini persiapan untuk tahap pelaksanaan akhir dari pemilihan kepala desa secara serentak di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah mencapai 90 Persen. Hal ini diungkapkan oleh Plt Sekaa Kotim H. Halikinnor saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, Minggu (27/82017) tadi sore.

    Kepada beritasampit Halikin menyampaikan persiapan pilkades serentak diseluruh desa terdaftar di Kotim hanya menunggu hari pelaksanaan pencoblosan para calon kades. “Ya sejauh ini kita tidak ada halangan, mudahan semuanya berjalan lancar, untuk persiapan semuanya sudah hampir mencapai 90 persen,” pungkasnya.

    Dia juga menambahkan untuk pelaksanaan pemilihan sendiri, masih sama dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya berdasarkan hasil keputusan Panpilkab beberapa waktu lalu.

    “Insya Allah berjalan sesuai jadwal,mudahan seluruh masyarakat kotawaringin timur ini pada umumnya,menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani mereka,” tuturnya. Diketahui tahap pemilihan atau pencoblosan calon kades serentak di Kotawaringin Timur tersebut sudah dijadwalkan sebelumnya pada Tanggal 21 Oktober 2017 bulan depan.

    (drm/beritasampit.co.id)