Warga Desa Pulau Mambulau Harapkan Kades Yang Jujur

    KUALA KAPUAS – Kasus pengusiran terhadap wartawan yang dilakukan oleh oknum kepala desa di Kecamatan Kapuas Barat terkait (DD) Dana Desa beberapa hari yang lalu, membuat pandangan masyarakat Kapuas mengerucut pada sikap ketidak adilan seorang Pemimpin.

    Menyikapi hal tersebut beberapa warga yang berada di Desa Pulau Mambulau, yang tinggal hitungan hari lagi akan melaksanakan pemilihan kepala desa, sangat berharap besar terhadap tiap calon kades yang nantinya terpilih untuk jujur dan terbuka pada warga desa, terlebih lagi dalam penggunaan anggaran Dana Desa.

    “Saya harap siapapun nantinya yang terpilih menjadi Kepala Desa agar dapat jujur, adil serta bijaksana dalam mengelola hal apapun yang menjadi bagian kepentingan Desa Pulau Mambulau,” ujar salah seorang warga Desa Pulau Mambulau, Ahmad, Minggu (27/8/2017).

    Hal yang sama juga diutarakan warga setempat Joni, dia juga menyebutkan agar Kades yang terpilih nanti untuk tidak korupsi. “Saya sih muluk-muluk. Kita berharap Kades yang terpilih nantinya tidak Korupsi dan tidak menganggarkan secara berlebihan hal-hal yang sifatnya untuk kebutuhan desa apalagi malah mencampurnya untuk kepentingan pribadi,” ucapnya kepada beritasampit.co.id.

    (bi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)