​Penasaran Apa Kabar Wacana Pemekaran Daerah di Kalteng? Yuk Gabung…

    PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palangka Raya akan mengadakan Dialog Publik Apa Kabar Pemekaran Daerah di Kalteng? Pada Rabu 30 Austus 2017 mendatang. Dialog Publik yang mengangkat tema “Untung Rugi Pembentukan Daerah Otonom Baru dan Solusinya” akan berlangsung di Aula PWI Kalteng, Jl. RTA Milono Kota Palangka Raya.

    Rahmat Fauzi, Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya mengatakan Dialog Publik ini sengaja diadakan karena bentuk perhatian dari HMI Cabang Palangka Raya tentang banyaknya wacana Pemekaran Daerah baru di Kalteng beberapa Tahun terakhir dan sekarang kabarnya, bahkan publik hampir tidak tahu sampai mana sudah perjalanan pemekaran daerah ini

    Apakah karena moratorium, kebijakan pemerintah pusat, ataukah anggaran yang mengakibatkan pemekaran ini terhambat, katanya. “Maka dari ini melalui dialog publik ini kita akan dengar langsung dari pakarnya,” ungkap Rahmat, Senin (28/07/2017).

    “Kita akan undang pemateri yang memang berkompeten di bidangnya terkait Pemekaran Daerah di Kalteng, mulai dari Pemerintah Provinsi, DPR/DPD RI, DPRD Provinsi, dan Akademisi. Kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu 30 Agustus 2017 di aula PWI Kalteng pukul 08.00 WIB sampai selesai dan untuk konfirmasi peserta dapat menghubungi 081351905760 peserta terbatas bebas untuk umum,” jelasnya.

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)