​MAN Sampit Jadi Perhatian Dewan Dapil 2 Kotim, Terkait Apa Ya?

    SAMPIT – Terbakarnya Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sampit, pada Sabtu, (19/8/2017) sekira pukul 23.30 WIB lalu, masih menjadi perhatian sejumlah kalangan, tak terkecuali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim.

    Dimana usai melakukan reses di kantor Kecamatan Mentawa Baru Ketapang untuk mendengarkan aspirasi Kades, lurah, dan camat sedaerah pemilihan (Dapil II) tempat selanjutnya yang mereka tuju adalah Sekolah MAN Sampit.

    “Disini kita hanya melakukan kunjungan saja, melihat bagaimana aktifitas belajar mengajar apakah terganggu atau tidak,” kata Supriadi Anggota DPRD Kotim Dapil II, saat dibincangi beritasampit.co.id, Selasa (29/8/2017).

    Ia juga menambahkan terkait dengan kebakaran ini diharapkan agar pemerintah provinsi bisa membantu untuk pembangunan kelas yang baru.

    “Kebetulan anak saya ada di DPRD Provinsi dan juga membidangi dalam hal ini, tentu kita bersama-sama anggota DPRD Kotim akan memperjuangkan nasib murid-murid disini, agar Instansi terkait bisa secepatnya melakukan pembangunan,” ungkapnya.

    Sementara itu, Hal senada juga diungkapkan Politisi Fraksi PAN, M. Shaleh akibat kejadian yang tak disangka-sangka ini harus mendapat perhatian khusus agar murid sini proses belajarnya tidak terganggu.

    “Kalau bisa pada tahun 2018 sudah dibangun, kelas dan ruangan baru, agar aktivitas belajar mengajar mereka lancar dan sekolah bisa terus berprestasi,” harapnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)