​Brakkk…Mobil Inventaris Dewan KH 8 FU Adu Kuat Dengan Honda Beat

    SAMPIT – Mobil inventaris pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim nomor polisi KH 8 FU terlibat adu kuat dengan pengendara sepeda motor Honda Beat diperempatan jalan Yos Sudarso, atau tepatnya di Taman Kota Sampit.

    Dari informasi yang diimpun beritasampit.co.id, tabrakan terjadi sekira pukul 16.30 WIB, Selasa (29/8/2017) sore. “Saya kurang tau persis kejadiannya, tiba-tiba mendengar ada benturan keras. Setelah saya lihat ternyata ada tabrakkan dan pengendara sepeda motor terjatuh,” kata PN saat dibincangi beritasampit.co.id di TKP setelah kejadian itu.

    Pria yang kesehariannya bekerja di Taman Kota ini menambahkan tidak lama setelah kejadian itu pihak satlantas Polres Kotim, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan kedua barang bukti. “Barang bukti dan korban yang terlibat kecelakaan dibawa kesatlantas,” ungkap pria yang tak ingin disebutkan namanya ini.

    Selain itu, dia juga menjelaskan pasca kejadian tersebut para korban tidak mengalami luka yang cukup serius. “Saya melihat Motor Beat rusak dibagian tebeng bagian kanan depan dan mobil lecet dibagian kanan dekat supir,” terangnya.

    Ketika wartawan ini menuju Satlatas Polres Kotim, menelusuri kejadian tersebut pada pukul 18.12 WIB, terlihat ada mobil tersebut sudah terpakir dihalaman depan Satlantas Polres Kotim. Selang beberapa saat pihak anggota Satlatas keluar dari ruangan bersama seorang wanita yang ternyata diketahui seorang anggota DPRD Kotim. Saat wartawan ini mencoba membincangi korban, wanita yang berinisial D tersebut enggan berkomentar.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)