​Peduli Sesama, PWI Kotim dan Kodim 1015 Sampit Gelar Aksi Donor Darah

    SAMPIT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1015 Sampit dan PMI Kotim menggelar donor darah HUT PWI Kotim Ke-25. Acara ini diselenggarakan di aula Kodim 1015 Sampit

    Dari pantauan beritasampit.co.id, dalam beberapa bulan terkadang persediaan darah biasanya cenderung menipis. Padahal, kebutuhan darah dari masyarakat relatif besar. Karena itulah acara donor darah ini digelar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

    Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian mengatakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT PWI Kotim sekaligus menambah keakraban antara Insan Pres dan Tentara. Selian itu donor darah juga bisa bermanfaat bagi masyarakat selain wartawa tugasnya membuat berita.

    “Sebenarnya kegiatan ini tidak terencana namun saat berbincang-bincang bersama pak Dandim, beliau menyarankan adakan kegiatan donor danar. Jadi kita laksanakan kegiatan aksi sosial ini dengan menanamkan rasa kepedulian bersama. Saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota Kodim dan kepada Insan Pers yang hari ini melakukan aksi donor darah,” kata Andri dalam sambutannya diacara tersebut, Selasa (29/8/2017).

    Sementara itu, Komandan Kodim 1015 Sampit, Letkol Inf I Gede Putra Yasa dalam acara itu menyampaikan agar TNI dan Insan pres bisa berkerjasama dalam menjaga keamanan di Kotim. “Semoga acara ini berjalan lancar dan keakraban diantara kita terus terjaga,”ucap I Gede Putra.

    (bnr/jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)