​Dapil 2 DPRD Kotim Siap Perjuangkan Nasib Rakyat

    SAMPIT – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil II) Kecamatan Mentawa Baru Ketapang melakukan reses atau menyerap aspirasi masyarakat serta memantau pembangunan yang ada didaerah pemilihanannya.

    Selain memanatu sejumlah pembangunan yang sedang berjalan reses ini juga menampung sejumlah aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui kepala desa, Lurah serta pihak kecamatan.

    H. Supriadi Anggota DPRD Kotim, mengatakan reses yang mereka lakukan didapil II ini sudah dilaksanakan sejak beberapa hari kemarin setelah dijadwalkan mulai dari tanggal 23 hingga 25 dan tanggal 28 hingga 30
    Agustus 2017.

    “Kita sudah mendengarkan masukkan dari kepala desa, lurah dan pak camat, apa-apa saja yang diusulkan dan dikeluhkan mereka semua kita tampung pastinya kita akan perjuangkan,” kata Supriadi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kotim, setelah usai pertemuan diruang camat, Selasa (29/8/2017).

    Ia juga menambahkan selain mendengarkan aspirasi dan keluhan dari kades, lurah, serta camat mereka juga memberikan masukkan. “Kita beri mereka masukkan, bagaimana memanfaatkan sumber daya alam yang dimiliki desa, terus menjalankan UMKM disetiap tempat mereka agar berjalan, jadi reses kali ini semoga bermanfaatlah bagi mereka, dan keinginan mereka bisa terpenuhi,” ungkapnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)