​Ketua DPRD Triyanto: Jangan Main-Main Dengan Anggaran Pemerintah, Anggaran Apa Yah ?

    PANGKALAN BUN – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto, menegaskan “Jangan main-main dengan anggaran dari pemerintah,ini era transparansi”.

    Penegasan Triyanto, disampaikan kepada beritasampit.co.id, saat dikonfirmasi melalui telephon selulernya Rabu malam (30/8/2017), sehubungan 95 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar, penerima BSPS mengeluhkan adanya jumlah uang dalam kwitansi, tidak sesuai dengan harga material, alias kuitansi ‘fiktif’.

    “Saya sangat mendukung langkah Pemerintah Daerah (Wabub), untuk mengecek langsung ke lokasi. Karena program BSPS itu untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Triyanto.

    Menurut Triyanto, kalau memang nanti setelah di cek terbukti ada penyalah gunaan anggaran.Tentunya harus segera diselesaikan dengan baik. “Kepada warga masyarakat, harap bersabar dulu karena masalah ini akan segera di cek kebenarannya oleh Pak Wakil Bupati Kobar,” tegas Triyanto.

    Menyusul Wabub Kobar Ahmadi Riansyah, melalu SMS Rabu malam (30/8) sekitar Pukul 18.30 WIB, mengatakan kepada beritasampit.co.id. Besok (Kamis ) pihak Dinas terkait,akan turun kelapangan kroscek dengan suplayernya,” ungkapnya.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)