​WOW…Bidan “Cantik” Asal Seruyan ini Juara 3 Tingkat Nasional Tenaga Kesehatan Teladan Lho ! 

    ADA enam kabupaten yang menerima penganuggrahan tenaga kesehatan teladan di Puskesmas Tingkat Nasional yaitu Kobar, Sukamara Barsel, Bartim, Kotim, dan Seruyan, di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Tanggal 13 – 19 Agustus 2017.

    Dari enam kabupaten tersebut satu terpilih untuk mewakili kalimantan tengah dan berhasil menduduki peringkat 3 dari profesi bidan yang diikuti 31 Provinsi dari 34 Provinsi, atas nama Siti Rahimah AMD.Keb., dari instansi UPTD Puskesmas Kuala Pembuang II tempat tugas di Poskesdes Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Tmur.

    Bidan Siti Rahimah A.MD.Keb., menyampaikan sebelumnya pada tahun 2012 saya terpilih Poskesdes terbaik seluruh Indonesia dalam acara DHS2 2017, dan saekarang Alhamdulillah bisa mewakili Seruyan ditingkat Nasional dan meraih peringkat 3 pada tenaga kesehatan teladan,” katanya kepada beritasampit.co.di, Rabu (30/8/2017).

    “Ia berharap supaya tenaga kesehatan khususnya bidan yang berada di ruang lingkup Kabupaten Seruyan untuk lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti persalinan dengan tenaga kesehatan, kita bersama-sama meningkatkan tenaga kesehatan di Seruyan ini,” ungkapnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)