​Hero Harapano: “Hasil Reses Akan Kami Sampaikan Minggu Depan”

    SAMPIT – Lanjut lagi reses DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), dapil 2 tinjau proyek mangkrak sport center yang berada di KM 4 Jalan Jendral Sudirman Sampit. Proyek yang dibiarkan magkrak tersebut sangat mengundang perhatian para wakil rakyat wilayah kecamatan MB Ketapang sehingga turun kelokasi untuk peninjauan.

    Dikatakan Hero Harapano Mandau, Fraksi Demokrat yang ikut pada kegiatan di hari ke 3 reses bahwa mereka hanya meninjau terlebih dahulu. Kemudian merapatkannya pada rapat internal anggota dapil 2 secara tertutup untuk membahas prioritas hasil reses yang akan disampaikan pada paripurna penyampaiaan hasil reses 4 September bulan depan.

    “Untuk hasil reses kami ini nanti akan kami sampaikan minggu depan termasuk tindaklanjutnya,” singkat Hero, Rabu (30/8/2017). Reses yang dilakukan dewan dapil 2 tersebut adalah reses terakhir mereka setelah sebelumnya dinformasikan tidak melakukan reses sebagai tugas wajib anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada diwilayah pemilihannya diluar rehat masa sidang.

    (fzl/beritasampit.co.id)