​Identitas Pelaku Pembunuh Di Sepang Terungkap?

    KUALA KURUN – Harapan keluarga Abdullah (51) yang menjadi korban pembunuhan di Desa Sepang Simin beberapa waktu lalu, agar pihak kepolisuan bisa mengungkap dan menangkap pelaku, nampaknya belum terwujud.

    Pasalnya lebih dari dua pekan setelah kejadian pada, Selasa (8/8/17) lalu, hingga kini belum juga terungkap pelaku pembunuhan terhadap pembeli puya yang di temukan tewas menggenaskan dengan dua tusukan di tubuhnya.

    Kepastian belum terungkapnya pelaku pembunuhan tersebut di pastikan oleh Kapolres Gunung Mas, AKBP. Ardiansyah Daulay melalui Kabag Ops Kompol Theodorus Priyo Santosa, SIK, Kamis (31/8/2017) siang.

    “Masih dalam penyelidikan dengan melibatkan Tim Reserse Brimob (Resmob) Polda Kalimantan Tengah,” ungkap pria yang di kenal ramah dengan para pewarta ini, ketika ditemui diruang kerjanya.

    Menanggapi pertanyaan wartawan beritasampit.co.id terkait informasi bahwa identitas pelaku sudah terungkap dan tim sedang melakukan pengejaran. Pria berbaju coklat ini hanya tersenyum dan balik bertanya. “Kata siapa infonya?” ucapnya.

    Seperti diketahui, Abdullah, kelahiran Nanga Asar Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat ditemukan tewas menggenaskan, sekitar Pukul 16.00 WIB, pada Selasa (8/8/17)

    Di tumbuh korban terdapat dua luka tusukan.  Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), diamankan sebuah gagang pisau pelastik berwarna hitam. Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh anak korban.

    (uga/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)