​Menjaga Solidaritas, Walkot Serahkan 60 Ekor Hewan Kurban Kepada Masyarakat

    PALANGKA RAYA – Menyambut hari raya idul Adha 1438 H, Wali Kota Palangka Raya, HM. Riban Satia menyerahkan 60 ekor sapi kepada pengurus masjid, musala dan organisasi kemasyarakatan di Palangka Raya yang berlangsung di UPT RPH Hampangen, (31/8/2017).

    Kepala bagian Kesra Kota Palangka Raya Abramsyah menyampaikan bahwa bantuan hewan kurban akan di serahkan ke pengurus masjid, musala dan organisasi kemasyarakat yang selanjutnya akan disalurkan ke warga yang berhak menerimannya. “Anggaran untuk hewan kurban ini dibebankan ke APBD Kota Palangka Raya,” kata Abramsyah, (31/8/2017) pagi.

    Ditambahkan, peneyerahan 60 ekor sapi bertujuan menumbuhkan rasa solidaritas sesama masyarakat juga dengan pemerintah. Seperti yang disampaikan Riban satia mewakili pemerintah Kota Palangka Raya.

    “Tentu pembagian sapi qurban ini untuk menumbuhkan soilidaritas sesama masyarakat dan kita berharap hewan kurban yang disembeleh sesuai dengan hakekat dan niat kita dan dan hewan kurban diserahkan untuk siapa, sepenuh nya dipertanggung jawabkan ke pengurus yang menerima,” pungkasnya.

    (sps/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)