​Sekwan: Anggota Dewan Pakai Mobil Pimpinan Tak Apa-apa !

    SAMPIT – Sekertaris Dewan Kotawaringin Timur (Kotim), Nur Aswan, SH membenarkan bahwa mobil pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim KH 8 FU, terlibat kecelakaan di perempatan jalan Yos Sudarso, Selasa, (29/8/2017) sekitar pukul 16.30 WIB dengan sepeda motor Honda Beat.

    “Bertanggung jawablah. Yang menggunakannya harus bertanggung, tapi (Mobil) lecet sedikit saja. Hnya sepeda motornya saja yang rusak,” kata Aswan saat dihubungi beritasampit.co.id. Kecelekaan tersebut melibatkan anggota dewan dari Komisi IV Fraksi Partai Golkar berinisial D yang mengunakan mobil pimpinan anggota dewan yang dulunya digunakan oleh Alm Dewin Marang Wakil Ketua I DPRD Kotim.

    “Dia pinjam sebentar. Jadi kebetulan saat itu mobil habis, dan tinggal KH 8 FU saja lagi. Dari pada nyewa dan lagi pimpinannya belum ada juga untuk keperluan dinas,” Aswan.

    Ia juga menambahkan bahwa anggota dewan meminjam untuk sementara tersebut juga tidak apa-apa ditambah lagi pimpinan anggota dewan saat ini kosong sejak berpulangnya Alm Dewin Marang.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)