​Siap-Siap, Polisi Akan Razia Hotel, Kenapa Ya?

    SAMPIT – Upaya untuk menekan angka kriminalitas dan pengedaran Narkotika ataupun Minuman Keras (Miras) terus dilakukan secara berkelanjutan oleh Polisi Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar SIK melalui Kasat Reskoba Polres Kotim AKP Yonals Nata Putera bahwa beserta tim Gabungan Satpol PP dan TNI, akan melaksanakan Razia di setiap hotel yang berada di Kota Sampit.

    “Demi meminimalisir hal itu, kami dari tim gabungan Polres Kotim, Satpol PP dan TNI setiap malam minggu akan melakukan razia. Bukan hanya malam minggu saja, tapi kita melakukan pengamanan dan patroli setiap malam,” ungkapnya, Kamis (31/8/2017)

    Ia juga menekankan bahkan bukan hanya tindak pidana narkoba yang terjadi di hotel. Namun ada juga seks bebas diluar nikah. “Biasanya digunakan sebagai tindak pidana itu adalah di hotel, bahkan dikos-kosan atau barak. Apalagi hotel kelas melati,” tandasnya.

    “Dari razia tersebut nantinya akan di pecah menjadi tim kecil, yang terbagi untuk merazia di hotel, barak atau kos hingga jalanan,” demikiannya.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)