​Tahanan Penembak Polisi Kabur, Akhirnya Ditangkap

    KUALA KURUN – Yulianson alias Awot (35), tahanan pelaku penembak anggota Polres Gunung Mas, Brigadir Pol Faska Chandra yang kabur dari Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya beberapa waktu lalu kini kembali di tangkap.

    Kapolres Gunung Mas, AKBP. Ardiansyah Daulay melalui Kabag Ops Kompol Theodorus Priyo Santosa, SIK, membenarkan tertangkapnya Yulianson, warga Jalan Perintis, Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah tersebut.

    Bandar Narkoba tersebut ditangkap bersama pacarnya oleh tim gabungan Reserse Narkoba dan Tim Buser yang di pimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Gumas di Desa Mahuroi, Kecamatan Damang Batu, sekitar Pukul 15.30 WIb, Rabu (30/8/2017).

    “Yulianson yang melarikan diri dari Rumah Sakit sudah ditangkap di Desa Mahuroi. Turut di tangkap pacarnya berinisial OA,” beber orang nomor tiga di jajaran Polres Gunung Mas ini, ketika dibincangi wartawan di ruang kerjanya, Kamis (31/8/2017).

    Lebih lanjut Priyo Santosa menambahkan, tahanan selanjutnya di bawa ke Palangka Raya melalui Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Senaman Mantikei Kabupaten Katingan. Namun tertahan lantaran ruas jalan ke Palangka Raya terendam banjir.

    “Saat ini tahanan masih berda di sana. Rencanakan akan di bawa langsung ke Palangka Raya dan selanjutnya ke Kuala Kurun, kalau air sudah surut,” tukasnya.

    (uga/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)