​PORKOT 2017 Lebih Meriah Dari Sebelumnya

    PALANGKA RAYA – Dilihat dari sisi publikasi, jumlah penonton, dukungan sponsor dan partisipasi peserta pekan olahraga kota palangka raya lebih baik dan meriah dibandingkan dengan event PORKOT sebelumnya, (31/8/2017).

    “Seluruh peserta terlibat secara fisik dan emosional dalam setiap nomor yang dipertandingkan. Setiap kemenangan disambut gembira dan setiap kekalahan disambut tangis kesedihan dan dalam setiap pertandingan olah raga kemenangan dan kekalahan adalah mata uang yang tidak bisa terpisahkan” ujar Ketua KONI Sigit K. Yunianto.

    Menurutnya, event yang dikelola dengan baik akan menjadi sarana hiburan yang menarik dan pembinaan olah raga di Kota Palangka Raya sudah lebih merata dapat dilihat dari keterlibatan semua kecamatan dan setiap kontigen tidak hanya sekedar ikut tetapi menunjukan prestasi yang membanggakan dan distribusi medali emas, perak dan perunggu lebih merata.

    Ketua DPRD kota Palangka Raya ini juga menambahkan bahwa pada PORKOT sebelumnya pemenang didominasi hanya dari dua kecamatan dan pada even PORKOT 2017 semua atlet dari kecamatan yang lain sudah bisa unjuk gigi. Tentu saja hal itu menunjukan kota Palangka Raya menyimpan bibit atlet yang handal. “Jika dibimbing dengan baik akan mengharumkan nama daerah secara nasional maupun iternasional,” pungkasnya.

    (sps/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)