​Sediakan 1500 Kupon, LDII Kalteng Kurban 18 Sapi dan 1 Kambing

    PALANGKA RAYA – Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan setiap tahunnya tetap melakukan penyelenggaraan Qurban dan Pembagian Daging Kurban di Halaman Kantor LDII Kota Palangka Raya.

    Hari ini, Jumat (1/9/2017) LDII Kota Palangka Raya, melaksanakan Kurban sebanyak 26 ekor Sapi dan tiga ekor Kambing yang terbagi di dua tempat yaitu Kantor LDII Kota Palangka Raya dan Mansji Sakan.

    “Tahun ini dipusatkan di dua tempat yaitu di Masjid Jami atul Amaliyah menyembelih 18 ekor Sapi dan 1 Kambing, dan Di Masjid Sakan 8 Sapi dan 2 Ekor Kambing,”ungkap Pembina LDII Kota Palangka Raya, Nur hidayat. Kurban Tahun ini, Lanjut Hidayat, Sama seperti tahun sebelumnya berjumlah 18 ekor Sapi dan sebagian merupakan swadaya dari anggota LDII Kalteng.

    “Untuk Swadaya dari anggota ada 17 ekor Sapi dan 1 Kambing dan Bantuan dari Pemerintah Provinsi sebanyak 1 ekor sapi. Saya berharap dengan kurban tahun ini semua masyarakat Palangka Raya dapat merasakan dan berbagi dalam keberkahan Hari Raya Idul Adha,” katanya. Dalam pembagian daging kurban di Kantor LDII Kalteng membagikan kupon untuk anggota dan masyarakat sekitar sebanyak 150o kupon.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)