​Pemadaman Kembali Terjadi, Masyarakat Ancam Akan Demo PLTU

    PULANG PISAU – Pemadam listrik yang terjadi di wilayah Kalsel-Kalteng yang khususnya Daerah Kabupaten Pulang Pisau terjadi kembali, Jum’at (1/9/17) mulai padam sejak pukul 17.30 WIB.

    Pemadaman listrik yang tak jelas penyebabnya, justru membuat Masyarakat Pulang Pisau semakin geram marah tak terkendali. Ada sebagian masyarakat menyebutkan bahwa, PLTU tidak menghargai hari raya Idul Adha yang mulia ini.

    Akibat dari kejadian ini, Masyarakat berniat untuk melakukan aksi demo apabila masalah ini tidak segera diatasi. Andi, salah seorang Masyarakat mengatakan bahwa PLTU sudah keterlauan dan terlihat tidak becus dalam menangani masalah ini.

    “Apakah tenaga teknis tidak mampu untuk melakukan perbaikan,”kata Andi yang terlihat marah. Lanjutnya, pemadaman listrik yang tak beraturan ini sangat mengganggu aktifitas seluruh Masyarakat yang sedang merayakan hari raya Idul Adha.

    “Kan kasihan Masyarakat yang sedang merayakan hari raya ini, nggak menghargai sama sekali,” ucapnya. Informasi yang diterima dilapangan, bahwa telah terjadi ledakan Turbin PLTU yang menyebabkan pemadam kembali terjadi. Tetapi, sampai dengan sekarang tak ada informasi yang jelas dari pihak PLTU terkait pemadaman yang terjadi.

    (pra/beritasampit.co.id)