​Bakti Sosial, Polres Mura Beserta Bhayangkari Kunjungi Pesantren Nailul Authar

    PURUK CAHU – Momentum Hari Raya Idul Adha menjadikan momen yang tidak bisa terlewatkan oleh pihak Kepolisan Resor (Polres) Murung Raya (Mura) beserta Bhayangkari pada setiap tahunnya mengunjungi pondok pesantren Nailul Authar di Desa Danau Usung, Kecamatan Murung, Kabupaten Mura.

    Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mura AKBP. Andi Rumohorbo, beserta jajarannya dan Ketua Bhayangkari beserta anggota yang bertujuan memberikan bantuan berupa sembako dan daging kurban kepada pihak pondok pesantren tersebut, pada (2/9/2017).

    Dalam kesempatan itu kepala pondok pesantren, Ust. Sobari mengungkapkan pihaknya sangat senang dan bangga atas kunjungan pihak Polres Mura, dirinya mengaku hubungan silatutarhmi antar Polres Mura dengan Pondok Pesantren Nailul Authar sudah berjalan setiap tahunnya.

    “Saya senang atas kunjungan Kapolres Murung Raya kepondok pesantren kami meski letak pondok pesantren kami ini berada jauh dari kota tapi perhatian serta bantuan Polres Murung Raya selalu ada untuk kami,” pungkas Ust.Sobari, kepala pesantren.

    Sedangkan ditempat yang bersamaan kapolres Murung raya, AKBP. Andi rumohorbo mengatakan kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin Polres Mura pada momentum hari besar agama islam dalam bentuk bakti sosial yang diberikan kepada pondok pesantren Nailul authar.

    “Kedatangan kami beserta bhayangkari Murung raya murni dari hati kami memberikan bantuan sembako serta daging dalam rangka bakti sosial. Kami mengharapkan kepada para Ustadz beserta santri yang ada di pondok pesantren Nailul Authar bisa bersama-sama mendoakan agar dilancarkan segala tugas kepolisian RI dalam bentuk menindak segala sesuatu yang bertentangan dengan hukum,” ungkap Kapolres Murung Raya, AKBP. Andi Rumohorbo.

    (rn/beritasampit.co.id)