PMII Cabang Sampit Akan Segera Mengelar Pra-Mapaba Loch

    SAMPIT — Pengurus Komisariat Muhammad Al-fatih, Pengurus Komisariat Abu Zayd Abd Rahman dan Pengurus Komisariat Ibnu Sina melaksanakan pra-mapaba pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Cabang Sampit yang ke-2 pada Minggu (03/9/2017) pukul 13.00 WIB, di sekretariat Pengurus Cabang PMII.

    Pertemuan itu merupakan pertemuan yang kedua dari calon anggota baru PMII dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi dan mengenal sedikit banyak tentang PMII.

    “Jangan cari hidup di PMII, tapi hidupkanlah PMII. Maka yakin lah insya Allah ilmu-ilmu yang nanti didapat melalui proses ber-PMII yang akan menghidupkan kita kedepannya”ujar Rahmat Ipandi ketua Cabang PMII Sampit, Minggu (3/9/2017).

    Rahmat Ipandi melanjutkan, dunia kampus hanya memberikan kita sebuah ilmu-ilmu yang nanti nya hanya berhubungan dengan mata kuliah yang diajarkan, tapi kita tidak diajarkan tentang apa itu mahasiswa dan apa perannya untuk masyarakat. Dari itu lah organisasi-organisasi ektra atau diluar kampus hadir untuk menjawab pertanyaan tersebut.

    “Kegiatan mapaba dibulan september yang diadakan oleh PMII, merupakan mapaba raya yang dilaksanakan di Balai Penataran Guru (BPG) Kotim selama 4 hari terhitung dari tanggal 4 sampai dengan 10 September 2017. Kegiatan itu nanti akan dihadiri oleh beberapa calon anggota baru dari kampus STIH HR Sampit, UNDA Sampit, STIE Sampit, dan AKPER,” jelasnya.

    (im/beritasampit.co.id)