​Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya Jhon Krisli Tunggu Hasil Surve Partai

    SAMPIT – Jhon Krisli memang secara resmi telah mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), di Pilkada Palangka Raya 2018.

    Keseriusan putra asli Palangka Raya yang juga Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) 2 priode tersebut dibuktikannya dengan mendaptar kebeberapa partai politik diantaranya PAN, PKB, Gerindra, Demokrat dan PDIP.

    “Sekarang masih proses partai-partai politik masih surve dilapangan. Mereka akan memilih yang mana elektebelitasnya tinggi itulah nanti yang akan dicalonkan, jadi kita masih menunggu. Saya pun bersama pasangan saya H. Mariono sudah siap maju pada pilkada tahun depan” tutur politisi PDIP yang lama meniti karir di Kotim tersebut, Senin (4/9/2017).

    Jhon Krisli memang lama berkaris di Kotim hingga mengantarkannya 3 kali menjabat anggota DPRD dan 2 priode menjabat sebagai ketua DPRD Kotim. Akan tetapi setelah lama meninggalkan kota kelahirannya yaitu kota Palangkaraya, Jhon pun ingin maju menjadi pemimpin dikota tersebut pada Pilkada 2018 tahun depan.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)