​Benarkah PT SCC Sudah Pernah Dapat SP 3, Ini Komentar DLH

    SAMPIT – Koordinator Forbes Audy Valen kembali menanyakan kepada pihak dinas terkait, tentang informasi bahwa PT. SCC sudah pernah diberikan SP sampai pada Surat Peringatan ke 3.

    “Kita ingin menanyakan kebenaran hal itu, dan kami minta pihak DLH terbuka. Apabila benar adanya SP 3 itu, seharusnya pihak DLH tidak hanya memberikan SP 1 lagi,” ungkap Audy.

    Bahkan menurutnya langkah tegas semestinya sudah dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terkait hal ini. “Seharusnya aktivitas perusahaan tersebut dihentikan, dengan catatan apabila benar adanya SP 3 itu,” pungkasnya.

    Terpisah Kepala Dinas DLH Sanggul Lumban Gaul dikonfirmasi hal ini Senin (4/9/2017) tadi sore membantah hal tersebut.”Masih SP 1 saja dan kita sudah panggil pihak perusahaan bersangkutan,” ungkapnya.

    Lebih jauh dia menegaskan, pihaknya saat ini terus memantau perkembangan di perusahaan tersebut. “Nanti kita akan cek lagi kelapangan, apa Surat Peringatan itu di indahkan atau tidak,dari situ kita bisa tindak lanjuti penindakan selanjutnya,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)