​Tempat Pertunangan Putri Tunggal Bupati Kotim, Sejak Jam 5 Sore Sudah Disterilkan

    SAMPIT – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kotawaringin Timur (Kotim), Rody Kamislam mengungkapkan sterilisasi tempat pertunangan putri orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung sudah dimulai sejak pukul 17.00 WIB, Senin (4/9/2019).

    “Persiapan pengamanan kami lakukan mulai pada pukul 17.00 WIB, demi menjaga kelancaran, keamanan, dan ketertibaan acara pada malam nanti,” kata Rudy kepada beritasampit.co.id.

    Ia juga menambahkan tamu undangan akan hadir pada acara tersebut, diprediksi membeludak karena akan ada artis dari Ibu Kota, dipastikan tamu mulai berdatangan sekitar pukul pada pukul 19.00 WIB. 

    “Sehingga kita perlu antisipasi keadaan terlebih dahulu, ditakutkan adanya gangguan keamanan dan ketertiban khususnya para tamu undangan pejabat yang hadir,”ungkapnya
    Dari informasi yang didapat oleh beritasampit.co.id diketahui dalam acara pertunganan antara Putri Bupati Kotim H. Supian Hadi bernama Modika Latifah Munawarah dengan Putra Anggota DPRD Kotim, H. Rambat bernama Wengga Febry Dwitananda. 

    Dalam acara yang sangat megah yang akan dilaksanakan di Wahana Waterpak Sampit tersebut, diperkirakan menghabiskan dana yang besar serta melibatkan ratusan undangan yang hadir. 

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)