​Dipastikan Meriah, Satpol PP Siapkan 50 Personel Untuk Pengamanan Pertunangan Anak Bupati Kotim

    SAMPIT – Malam nanti warga Kota Sampit akan menikmati pertunangan Putri pertama orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung, yakni anak Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, S.Ikom, bernama Modika Latifah Munawarah dengan Anak H. Rambat bernama Wengga Febry Dwitananda, yang akan dilaksanakan dihalaman water park Sampit, Senin, (4/9/2017).

    Pertunangan tersebut akan mendapat pengawalan ketat dari Satpol PP Kotim, yang akan bertugas untuk menjaga keamanan dan kelancara serta akan berkoordinasi dengan Instansi terkait. Kepada beritasampit.co.id, Plt Kasatpol PP, Rody Kamislam mengatakan siap menurunkan kekuatan sebanyak 50 orang personel, demi menjaga keamanan dan kelancaran pertunangan Modika dan Wengga.

    “Saya akan turunkan kekuatan personel sebanyak 50 orang, untuk penggaman tamu para pejabat Pemda, SOPD dan para pejabat dan tamu lainnya guna antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Rudy kepada beritasampit.co.id, Senin (4/9/2017).

    Dalam pertunangan anak Bupati tersebut, akan diberlakukan penjaga di pintu masuk. “Kita akan bagi beberapa ring, dari paling luar sampai dalam, guna menciptakan kondisi nyaman dan tertib serta kelancaran acara karena yang hadir para pejabat penting Pemda Kotim serta pejabat lainnya,” ungkapnya. Ia juga menambahkan kita juga akan berkoordinasi dengan petugas lain yang juga terlibat dalam acara tersebut.

    (bnr/beritasampit.co.id)