Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid Apresiasi Langkah Jhon Krisli Maju Pilkada 2018

    SAMPIT – Ketua Karang Taruna (Kartar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid memberikan apresiasi atas langkah ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Jhon Krisli untuk maju pada Pilkada Kota Palangkaraya tahun 2018 tahun depan.

    Sebab menurutnya keberanian yanag diambil oleh politisi PDIP tersebut sangat mengejutkan. Demikian pula terkait elektebelitas ketua DPRD Kotim 2 priode tersebut di kota Palangkaraya sangat tinggi dan menjadi perbicangan sebagai figur yang diunggulkan .

    “Sebagai orang yang juga berasal dari Kotim saya apresiasi langkah politik yang ditempuh pak Jhon Krisli. Suara dan dukungan masyarakat di sana yang menginginkan beliau memimpin kota cantik tersebut, memang mulai mengkristal,” tutur Hafid, Senin (4/9/2017).

    Hafid pun berharap Jhon Krisli dapat memberikan warna demokrasibpada pilkada Kota Palangkaraya jika nantinya sudah resmi ditetapkan sebagai calon.

    “Harapannya saya tentu saja, pak Jhon mendapatkan suara yang banyak, sebab dari segi pengalaman beliau sangat mempuni dengan pengalaman politim di Kotim saya rasa dengan jabatannya sebagai ketua DPRD Kotim 2 periode dapat Jhon Krisli akan cukup dikenal oleh masyarakat disana,” tutupnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)