​Supian Hadi Teteskan Air Mata di Acara Lamaran Putrinya, Apa Sebab?

    SAMPIT – Putri pertama Bupati Kotim, H. Supian Hadi bersama Aminatul Munawarah yang bernama Modika Latifah Munawarah resmi dilamar oleh Putra Kedua Rambat dengan Suprianti bernama Wengga Febri Dwitananda pada malam tadi, Senin (4/9/2017).

    Namun ada suasana yang sangat mengharukan, dimana setelah orang Nomor Satu di Bumi Habaring Hurung ini menyanyikan lagu yang berjudul Badatang. Lagu yang berlirik Banjar diiringi oleh Sahati Band ini membuat Supian Hadi meneteskan air mata disaat anaknya Sony dan Modika yang didampingi Wengga menemani dia menyanyi diatas panggung.

    Setelah usai menyanyi, Supian Hadi mencurahkan isi hatinya kepada modika dan memeluk anaknya dengan sangat erat yang membuktikan, bahwa dirinya sangat sayang kepada anaknya.

    Supian hadi berpesan jangan sampai nanti ketika sudah berkeluarga, untuk tidak mengikuti perjalanan dirinya menjalani rumah tangga yang tibak baik untuk dituru serta berpesan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan suami.

    “Papah sayang kepada kalian berdua,” ungkap Supian Kepada anaknya Modika dan Sony. Curhatan hati Supian Hadi ini pun dengarkan oleh seluruh tamu undangan yang hadir pada saat itu. Tidak hanya Supian Hadi yang sempat meneteskan air mata, namun mantan Istrinya Aminatul Munawarah pun sempat meneteskan air mata disaat acara prosesi lamaran anaknya tersebut.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)