​Anggota DPRD Provinsi Kalteng Artaban Reses Ambil Aspirasi Masyarakat Baamang

    SAMPIT – Anggota Komisi D, DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Artaban menjalani kegiatan diluar masa sidang yakni turun reses ke kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Politisi PDIP ini sengaja turun reses untuk melaksanakan tugasnya sebagai wakil dapil 2 wilayah Kotim dan Seruyan menyerap aspirasi di dua kabupaten tersebut. Kecamatan Baamang sebagai tempat pertamanya melaksanakan reses disambut antusias masyarakat Baamang yang memadati ruang aula pertemuan kecamatan.

    Adapun usulan yang diminta masyarakat dominannya adalah bagian infrastruktur dan diikuti permintaan lainya baik pengembangan kesehatan maupun pendidikan.

    “Pada hari ini usulan masyarakat sangat beragam dan dan sangat bagus didominasi usulan pembangunan infrastruktur dan kebetulan saya ada di komisi D bidang pembanguan jadi sangat mudah untuk prosesnya,” ujarnya, Kamis (7/9/2017).

    Lanjutnya lagi, bahwa semua masukan dan aspirasi masyarakat Baamang sebagian bersar sudah dia tampung dan siap untuk diperjuangkan pada anggaran APBD tahun 2018 nanti.

    “Jadi nanti sesuai komisi saya yang berkaitan dengan pembangunan usulan dari masyarat  akan saya kordinasikan bersama dinas PU provinsi hingga kabupaten. Yang mana memang ditangani provinsi dan yang mana ditangani kabupaten,” pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id) 

    (Visited 1 times, 1 visits today)