​Hari Ke 2 Pembahasan RAPBD-P 2017 Pihak Eksekutif Mula Malas Hadir

    SAMPIT – Pada hari kedua pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan tahun anggaran 2017, pihak eksekutif pada malas menghadiri rapat sehingga membuat waktu molor karena masih kosongnya ruang rapat.

    Dari pantauaan Beritasampit.co.id dilapangn nampak seusai istirahat jam makan siang yang hadir dalam rapat pembahasan sangat minim tidak sampai 10 orang.Bahkan hingga pukul 14.30 wib menjelang waktu sore rapat komisi III tak nampak satupun pihak eksekutif dari mitra mereka yang hadir.

    “Belum dapat dimulai belum ada nampak satupun yang hadir,” ujar Dadang H. Syamsu anggota komisi III DPRD Kotim. Selain itu dari rapat komisi I bersama 28 mitra kerjanya terhitung hanya 9 perwakilan saja yang hadir bahkan tak nampak 1 orang camata sebagai mitra dari Komisi 1.

    “Bingung juga saya para camat kemana, malas sekali menghadiri rapat ini. Padahal ini pembahasan anggaran buat mereka juga,” cetus H. Abdul Khalik anggota komisi I. Walaupun minimnya peserta rapat yang hadir rapat pembahasan RAPBD P 2017 bidang komisi I tetapp berjalan apa adanya.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)