​Identitas Korban Tabrak Lari, Jalur KM 56 Sampit-Pangkalan Bun Diketahui, Siapa Ya?

    SAMPIT – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menggunakan sepeda motor Honda Blade bernopol KH 6791 LD di Jalan Jendral Sudirman KM 56, arah Sampit-Pangkalan Bun, Desa Peyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (6/9/2017) dini hari lalu kini telah terungkap.

    Kastro, Kepala Ruang Mayat RSUD Dr Murjani Sampit, menerangkan bahwa Pria yang diduga menjadi korban tabrak lari tersebut bernama Agung Laksono (46) warga Dusun Wonomerto, Rt.02 Rw.01, Kelurahan Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Provinsi Jawa Timur. Kamis (7/9/2017).

    “Sebelumnya pihak kami (RS) dan pihak kepolisian sempat dibuat kesusahan mencari identitas korban, karena didalam dompet miliknya ditemukan dua SIM dan tiga KTP yang memiliki foto berwajah berbeda-beda,” ungkap Kastro.

    Demikian Kastro, Namun alamat dan pekerjaan pria yang mengendarai sepeda motor tersebut belum diketahui secara pasti. Alasannya, tidak ada satu orang kerabat maupun keluarganya yang datang melapor, baik kepihak Kepolisian maupun Rumah Sakit,” demikiannya.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)