​Ketua PKB Kalteng Setuju Pemotongan Gagi Untuk Bantuan Sosial Kemanusiaan

    PALANGKA RAYA – Adanya Instruksi yang diserukan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Muhaimin Iskandar kepada para kader PKB yang duduk sebagai Menteri, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota, di seluruh Indonesia untuk memberikan Gajinya selama satu bulan untuk para etnis Rohingya.

    Hal ini, Ketua PKB Kalteng, H. Asera mengatakan dirinya sangat setuju terkait pemotongan Gaji selama satu bulan untuk bantuan sosial kemanusiaan para etnis Rohingya tetapi tidak secara penuh Namun diberikan selama dua kali.

    “Saya sangt setuju terkait aksi kemanusiaan yang diserukan oleh Ketua Umum Kita Cak Imin, Namun, bagi anggota DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota Gaji merupakan segala-galanya karena dari gaji tersebut mereka untuk membiayi Partai dan Menjaga Konstituennya di lapangan. Jadi agar pemotongan tersebut mendapat keringan untuk Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk dilakukan Pemotongan dua kali,” ucapnya saat diwawancara Beritasampit.co.id, Jumat (8/9/2017).

    Maksud pemotongan dua kali tersebut, Lanjut Asera, Pemotongan gaji dilakukan secara dua kali dengan nominal atau jumlah satu bulan gaji sehingga meringaankan para Kader Partai PKB di Daerah yang hanya mengaandalkan gaji.

    “Saya mengusulkan kepada Ketua Umum agar dapat memahami keadaan Anggota Dewan di daerah sehingga dapat membantu sosial kemanusiaan untuk etnis Rohingya,” harapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)