​ASTAGA…Putus Cinta, Anak Kades ini Diduga Bunuh Diri

    KASONGAN – Seorang remaja bernama Admajaya (20) yang merupakan anak dari Kepala Desa Telangkah ditemukan meninggal bunuh diri di rumahnya jalan Tatas RT 05 Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

    Admajaya nekat mengahiri hidupnya di duga karena masalah percintaan dengan perempuan. Menurut keterangan Kapolsek Katingan Hilir Iptu Norheriyanto Hidayat SH, kejadian terjadi pada Pukul 01.00 WIB, Jumat (8/9/2017) dini Hari. Korban ditemukan gantung diri oleh orang tuannya.

    Kejadian tersebut bermula ‎pada saat kedua orang tuanya yaitu Toyu Musan dan Industrie sekitar pukul  01.00 WIB bangun tidur dan menuju ke dapur untuk makan. Saat itu, lampu listrik pada bagian dapur dalam keadaan gelap atau mati.

    Tak di sangka orang tuanya‎ mendapati Admajaya dalam keadaan tergantung pada tali ayunan yang ada di bagian dapur rumah dan terdapat 1 buah kursi di samping korban, melihat kejadian tersebut orangtua korban berteriak sambil mengangkat tubuh korban agar tidak tergantung dan berupaya menurunkan anaknya Admajaya dengan cara memotong tali ayunan.

    Setelah itu, mereka mengangkat korban ke kamar, dan dalam keadaan tidak bernyawa. Selepas itu, dilaporkan ke Polres Katingan oleh keluarga korban sekira pukul 03.15 WIB. Pada saat anggota piket Polres Katingan mendatangi TKP, korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga dan sudah dimandikan.

    Menurut keterangan dari orang tua korban motif Admajaya nekat mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri yaitu karena masalah cinta dengan perempuan.

    (ar/beritasampit.co.id)