​Sidoarjo Ingin Curi Poin, Kalteng Putra Berharap Banyuwangi Menang Atas Persik Kediri

    PALANGKA RAYA – Pertandingan terakhir babak Penyisihan Grup 6 Liga 2 Indonesia Baru Antara Kalteng, Putra versu Ps Sidoarjo menjadi pertandingan terakhir antara keduanya yang akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Sabtu (9/9/2017) sore.

    Pertandingan Kali ini sangat berarti bagi Kalteng Putra karena merupakan pertandingan penentu untuk lolos tidaknya ke babak 16 besar. Namun, penentuan lolos tidaknya Kalteng Putra ke Babak 16 Besar tergantung dari pertandingan antara Banyuwangi melawan Persik Kediri.

    “Pertandingan Besok yang menentukan Kalteng Putra Lolos tidaknya tergantung pertandingan di Banyuwangi antara Banyuwangi melawan Persik Kediri, kalau Banyuwangi bisa memenangkan pertandingan tersebut otomatis Kalteng Putra lolos ke babak 16 besar,” ungkap Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi, Jum’at (8/9/2017).

    Kas Hartadi mengatakan para pemain Kalteng putra siap untuk mengahadapi pertandingan besok. Sementara itu, Assisten Pelatih PS Sidoarjo Agung Prasetyo mengatakan pemain Kalteng putra pada putaran pertama sangat bagus namun dironya masih belum mengetahui kekuatan Kalteng Putra di Putaran kedua ini dan berharap dapat mencuri poin pada pertandingan nanti.

    “Putaran pertam Kalteng putra sangat bagus tapi putaran kedua ini kita belum mengetahui kekuatannya dan meudahan pada pertandingan besok dapat mencuri poin dari Kalteng Putra,” harapnya.

    PS Sidoarjo tidak membawa semua kekuatan timnya karena ada beberapa pemain yang mengalami cidera oleh karena itu hanya membawa sebanyak 15 pemain saja untuk menghadapi laga tandang melawan Kalteng putra.

    (nt/beritasampit.co.id)