​Bantah Tuduhan Rio, Kepala SMK N 1 Pulpis Berniat Lapor Balik ke Polisi

3892
FOTO: FADIL/BS-SMKN 1 Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

PULANG PISAU – O2SN Tingkat Nasional Cabor Karate yang diselenggarakan di Kota Medan membawa kabar yang tidak mengenakan untuk seluruh karateka yang ada di Kalimantan Tengah.

​Info dari lapangan bahwa peserta cabor karate SMKN 1 dari Kabupaten Pulang Pisau yang tampil disana, hanya memalukan nama Lemkari dan nama Kalimantan Tengah serta Kabupaten Pulang Pisau.

Menanggapi hal itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Kahayan Hilir, Ardiansyah membantah kejadian yang seperti yang diceritakan saudara Rio belum lama ini. “Kami sama sekali tidak ada mempermalukan nama lembaga manapun,” ucapnya, (9/9/2017).

Baca Juga:   Kwarcab Pramuka Pulpis Adakan Rakercab

Lanjutnya, O2SN merupakan perlombaan yang diperuntukan buat pelajar diseluruh Indonesia yang tidak ada hubungannya dengan lembaga manapun. “Kami bisa saja melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Tapi kami tidak mau ambil pusing,” jelas Ardi.

Tambahnya, sebelum berangkat masalah ini sebenarnya sudah kami koordinasikan dengan saudara Rio. Tapi, ada sesuatu konflik keuangan yang tidak disetujui pihak sekolah karena keterbatasan anggaran. “Pada intinya kami sudah melakukan yang terbaik dari yang terbaik,” tutupnya.

(pra/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments