​Ketua DPRD Kotim Siap Lepas Jabatanya…?

    SAMPIT – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli telah secara resmi mendaftar sebagai calon walikota Palangka Raya dengan mendaftar keberbagai partai politik diantaranya PAN, PDIP, Grindra, PKB dan Demokrat

    Jam terbang di perpolitikan Kotim membuat ketua DPRD 2 priode ini sangat diperhitungkan pada pilkada 2018 kota Palangkaraya nantinya. Bahkan, tanpa diduga elektebelitas Jhon Krisli di kota kelahirannya tersebut kian meningkat dengan banyaknya dukungan terhadapnya untuk maju pada pilkada nantinya.

    Sehingga dengan melihat banyaknya antusiasme dan dukungan masyarakat kota Palangkaraya pada dirinya, politisi PDIP ini pun siap lepas jabatan sebagai ketua DPRD Kotim jika nantinya ditetapkan sebagai calon Wali Kota.

    “Pasti lah saya akan lepas, karena sesuai ketentuan undan-undang peserta yang ditetapkan sebagai calon maka harus melepas jabatan yang dia jabat sebagai anggota dewan jadi saya wajib mengundurkan diri ,” sebut Jhon, Sabtu (9/9/2017).

    Sesuai informasi yang beritasampit.co.id impun bahwa pembukaan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota pilkada kota Palangkaraya akan dibuka pada 8 sampai dengan 10 Januari 2018. Kemudian untuk penetapan calon tetapnya pada bulan Februari 2018.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)