​Habis Main Biliard, Pengemudi Truk Lindas 4 Motor, 1 Korban Tewas, 1 Kritis, 6 Luka-Luka

    SAMPIT – Kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah Truk dan 4 unit sepeda motor hingga mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di Kota Sampit, Kotawaringin Timur. Kali ini laka maut yang diduga diawali sebuah percekcokan dan merenggut nyawa Ardiana Eka ini terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang pada Minggu (10/9/2017) sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

    Menurut informasi dihimpun beritasampit.co.id tadi pagi sebelum kecelakaan itu terjadi, korban bersama 7 rekannya yang saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Murjani Sampit, bermain Billiar di KM 12. Setelah itu dilanjutkan minum-minuman beralkohol di sebuah warung di KM 13.

    Kemudian mereka pulang, saat dalam perjalanan pulang, bersama kawan-kawannya yang lain, supir truk tiba-tiba melindas 4 buah sepeda motor hingga menewaskan satu korba. “Diduga sebelum kejadian itu ada sempat terjadi cekcok dengan pelaku, itu yang saat ini masih kami dalami. Karena ada indikasi kriminal,” ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasatreskrimnya AKP Syamsul Bahri baru saja.

    Dia juga menjelaskan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap supir Truk yang sampai saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pasca kejadian tersebut. “Kita pokus ke dugaan penganiayaannya,sekarang kita masih mengejar pelaku,” tuturnya.

    Sementara itu menurut pihak petugas rumah sakit tadi siang kondisi satu orang korban masih kritis, sedangkan korban lainnya juga dalam penangan medis. “Korban meninggal dunia masih di kamar instalasi jenazah. Sedangkan yang satunya kritis, dan lainnya luka-luka juga,” ungkap AS salah satu petugas rumah sakit Dr Murjani sampit tersebut.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)