​Sungguh Sial Nasib Penjual Pentol Ini, Sudah Jadi Korban Penganiayaan, Ditusuk Pula !!!

    KASONGAN – Sungguh malang nasib M. Soleh (20) seorang pedagang Pentol ‎jalan Gembala RT. 022 warga Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan. Dia menjadi korban penganiayaan senjatan tajam jenis pisau.

    M. Soleh menerima tusukan yang mengarah pada bagian pinggang sebelah kiri sebanyak 2 Kali tusukan oleh Landang (44), warga Desa Hampalam RT 01 Kecamatan Tewang Sangalang Garing Kabupaten Katingan.

    Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha SIK melalui Kapolsek Tewang Sagalang Garing dan Pulau Malan Polres Katingan ‎Ipda Bimasa’ Zebua, S.T.K membenarkan adanya dugaan korban penganiayaan terhadap seorang penjual Pentol yang di lakukan oleh Landang

    “Awal mula kejadian itu sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (9/9/2017) sore. Peristiwa tersebut bermula dari korban yang sehari-hari berjualan pentol di sekitar Desa Hapalam. Sesampainya di TKP korban dianiaya oleh Landang dengan senjata jenis pisau tanpa sebab. Saat itu korban berhasil menyelamatkan diri dan langsung meminta pertolongan kepada Ketua RT 01 Desa Hapalam,” terang Ipda Bimasa’ Zebua.

    Berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui keberadaan tersangka pada Minggu (10/9/2017) Sekitar Pukul. 01.00 WIB, Kapolsek Ipda Bimasa’ Zebua, S.T.K di kawal anggota Polsek Tewang Sangalang Garing dan Masyarakat berhasil menangkap pelaku dirumahnya dan menemukan Barang Bukti berupa 1 (satu) buah pisau

    Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan untuk di amankan kemudian menyerahkan kepada KA SPKT Polres Katingan guna di proses lebih lanjut.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)